Bogor (2/01) Sebanyak 20 mustahik baru Kelompok Amanah Sejahtera mitra Z-Chicken wilayah Bogor binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS telah menerima penyaluran bantuan usaha berupa peralatan, gerobak dagang. dan bahan baku usaha.

Sebelumnya, seluruh mustahik telah mendapatkan bantuan gerobak dan peralatan pada bulan Desember 2020 lalu, kini seluruh mitra akan mendapatkan bantuan bahan baku berupa ayam marinasi, tepung bumbu crispy, saos sambal, saos tomat, papper bag, papper box & minyak goreng secara bertahap sesuai cluster wilayah.

Dalam pertemuan kelompok yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan dibagi ke dalam 3 sesi pertemuan, dilaksanakan juga penandatanganan surat komitmen kemitraan Z-Chicken sebagai bukti keseriusan dan tanggung jawab mitra terhadap program pembinaan bantuan usaha Z-Chicken ini.

Pendamping Program Mustahik Pengusaha, Satrio mengungkapkan akan terus memberikan motivasi usaha agar seluruh mustahik menjalankan usaha secara totalitas serta senantiasa berkomunikasi antar anggota dan pengurus guna menjaga konsistensi usaha.

Pertemuan kelompok dilanjutkan dengan pembahasan peraturan kemitraan antara mustahik dan pihak Distributor Center (DC) Z-Chicken oleh Helmi Fansuri selaku Manager DC Z-Chicken. Sharing usaha sebagai penguatan juga diberikan oleh Agung Wijayanto selaku Ketua Kelompok Amanah Sejahtera.

Harapannya di bulan Januari 2021 ini seluruh mitra baru Z-Chicken wilayah Bogor sudah mulai aktif berjualan dan mampu memberikan kebermanfaatan bagi setiap mustahik penerima bantuan usaha tersebut sehingga mampu menjadi muzaki di masa yang akan datang.

#BAZNAS
#LPEM
#MustahikPengusaha
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment