Bandung (09/09), LPEM BAZNAS RI bersama LPEM BAZNAS Provinsi Jawa Barat dan BAZNAS Kota Bandung, menyalurkan 35 paket alat penunjang penjualan berupa Gadget, Barcode Scanner dan Print Bluetooth kepada 35 orang mustahik program Zmart, bertempat di lantai 2 Gerai Madani Jl. Gatot Subroto, Kiaracondong, Kota Bandung.

Kegiatan penyaluran alat penunjang penjualan adalah sebagai apresiasi atas keseriusan dan kesungguhan para saudagar Zmart dalam mengikuti rangkaian pelaksanaan program yang diterapkan, mulai dari terlibat di pembinaan pekanan kelompok, laporan omzet usaha dan juga mentaati aturan yang diberikan oleh LPEM BAZNAS sebagai inisiator program pelaksana.

Turut serta hadir, Bapak Irfan Farid Taufik, Lc selaku Plt. Waka 2 bagian Penghimpunan didampingi oleh Bapak Husen Kadiv Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Bandung, Ilman Nugraha Kepala LPEM BAZNAS Prov. Jawa Barat, Ujang Sudarman Koordinator Zmart wilayah Jawa Barat dan Supriadi sebagai Pendamping Program Zmart Kota Bandung,

Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, dimana di akhir sesi acara dilaksanakan juga penandatanganan Berita Acara Serah Terima bantuan Gadget dan juga ada sesi penyampaian testimoni dari beberapa peserta yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muzaki dan Donatur BAZNAS yang telah memberikan bantuannya kepada seluruh peserta.

Setelah terdistribusikannya alat penunjang usaha berupa gadget dan aplikasi IT ini, diharapkan seluruh penerima manfaat program Zmart bisa melatih diri untuk mempersiapkan kemampuannya dalam menguasai siatem teknologi untuk mendorong percepatan peningkatan omset usaha dalam menghadapi persaingan di sektor usaha ritel.

#BAZNAS
#LPEMBAZNAS
#Zmart
#Semestakebajikanzakat

Leave a Comment