Sesuatu bisa dikatakan manfaat apabila dirasakan kegunaannya oleh semua kalangan masyarakt, tak terkecuali balai pertemuan milik Kelompok Tani Riung Gunung binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS yang berlokasi di Desa Cibatu, Kec Cikembar, Sukabumi.

Pendamping Lumbung Pangan BAZNAS, Erik mengungkapkan tentang manfaat balai pertemuan milik kelompok tani yang sering digunakan untuk pertemuan kelompok maupun kegiatan musyawarah lainnya, balai ini juga sering digunakan untuk kegiatan belajar mengajar anak sekolah dan pertemuan bagi kelompok atau lembaga lainnya.

Seperti halnya pada Rabu (23/12). telah dilaksanakan kegiatan pertemuan dari Kelompok Kampung KB yang dihadiri oleh Staf Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kab. Sukabumi, Sekdes Desa Cibatu dan PPL.

Salah satu pengurus kampung KB Mirna (25Th) menuturkan bahwa adanya balai ini sangat bermanfaat untuk kegiatan yang sifatnya musyawarah, tempatnya luas dan suasananya enak apalagi untuk acara makan siang bareng. Semoga balai ini tetap dirasakan manfaatnya oleh semua warga di Desa Cibatu.

#BAZNAS
#LPEM
#LumbungPangan
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment