Bogor (08/10). Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS laksanakan pelatihan pembuatan fried chicken bersama 20 mustahik binaan yang berlokasi di D’Colonel Resto, Jln. Pandu Raya, Kel. Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan pelatihan ini diikuti sebanyak 20 mustahik yang terbagi menjadi 4 sesi dimana tiap sesinya terdapat 5 mustahik serta demi menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan COVID-19 dengan menggunakan alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Pelatihan ini disampaikan langsung oleh trainer dari D’Colonel Resto yang merupakan expertis dalam pengelolaan dan pembuatan fried chicken. Para peserta sangat antusias dalam kegiatan ini karena disamping dapat memperdalam konsep ZChicken dan tata cara pembuatannya, para peserta juga dapat langsung praktik dalam pembuatan fried chicken serta mengetahui beberapa tips dan trick dalam membuat fried chicken.

Selanjutnya, kelompok yang sudah terbentuk sebanyak 20 mustahik ini akan mulai berjualan serta dilakukan pendampingan secara intensif oleh pendamping program sehingga besar harapannya dapat menjadikan mustahik binaan menjadi muzakki di masa yang akan datang.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#MustahikPengusaha
#Zchicken
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment