BAZNAS Kabupaten Garut Siap Replikasi Program Zmart LPEM BAZNAS

Bertempat di kantor BAZNAS Kab. Garut (23/10), Koordinator Zmart Wilayah Jawa Barat, Ujang Sudarman melaksanakan pertemuan dengan BAZNAS Kab. Garut untuk melakukan Koordinasi terkait rencana Inisiasi Program Zmart di Kab.Garut. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua BAZNAS Garut beserta Tim Pendayagunaan dan Penghimpunannya. Dalam kesempatan ini Ketua BAZNAS Garut, Bapak Rd. Aas Kosasih, S. Ag, M. Ag., mengucapkan terima kasih kepada LPEM BAZNAS Pusat yang telah menginisiasi program Zmart di Kab. Garut, sehingga program Zmart yang sudah lama direncanakan akhirnya bisa segera terwujud, Aas juga menyampaikan bahwa BAZNAS Garut siap mengalokasikan dana zakat untuk 30 mustahik penerima manfaat program Zmart di Kab. Garut.

“Dengan siapnya LPEM BAZNAS berkontribusi dalam transfer of knowledge dan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan program Zmart di Garut, kami siap mengalokasikan dana zakat BAZNAS untuk inisiasi 30 Zmart di Kab. Garut “, tuturnya kepada KorWil LPEM BAZNAS Pusat.

Dari hasil pertemuan tersebut telah disepakati bahwa inisiasi akan mulai dilakukan pada bulan November 2019 dan alokasi dana Zmart berasal dari hasil penghimpunan dana zakat pada bulan Desember 2019. LPEM BAZNAS berharap program Zmart dapat direplikasi oleh BAZNAS Wilayah sehingga penyaluran dana zakat untuk program Zmart dapat teralokasi menyeluruh di seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Comment