Bertempat di Distribution Center (DC) Kelompok Gebu Jajanan Sehat, di Jalan Gading Raya RT 08 RW 10 Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta timur, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui Pendamping dan Koordinator Program Mustahik Pengusaha melakukan supervisi sekaligus monitoring ketersediaan produk yang di jual di DC (15/02). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan produk yang tersedia memiliki kualitas yang baik.

Beragam produk yang di jual di DC Kelompok Gebu Jajanan Sehat antara lain Siomay, Bakso Sapi, Dimsum dan Pempek. Kegiatan ini dimulai dari melakukan perhitungan Harga Pokok Penjualan (HPP) produk dan harga jual dari DC ke anggota kelompok.

Adapun hasil dari evaluasi supervisi kali ini adalah penambahan branding lokasi DC berupa spanduk atau banner sehingga keberdaan DC dapat mudah diketahui oleh konsumen. Sehingga dengan memiliki branding mampu memperluas pangsa pasar kepada masyarakat sekitar. Sehingga untuk DC Kelompok Gebu Jajanan Sehat mampu konsisten dalam melakukan produksi. Selain itu akan didorong untuk selalu menjaga kualitas dan higienitas produk serta mengedukasi anggota kelompok untuk dapat mengolah dan menjual produk Frozen tersebut dengan baik.
BadanAmilZakatNasional

LembagaUtamaMenyejahterakanUmat

Leave a Comment