Depok (22/03). Natih (45th) merupakan salah satu Saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) yang bergabung sejak Januari 2021. Ia yang beralamat di Bhakti Abri, Jln Swadaya 1, Kel Sukamaju Baru, Kec Tapos, Kota Depok kini telah menerapkan pencatatan produk terlaris dan mulai terbiasa dengan display produk.

Evaluasi perkembangan dilakukan BAZNAS terhadap Natih tentang pencatatan produk terlaris, dimana saat ini stok produk terlaris nampak kosong di warung Zmart Natih. Hal ini menandakan bahwa produk tersebut benar-benar diminati oleh konsumen. BAZNAS melalui pendamping program terus mendampingi mustahik binaannya dalam pengelolaan pencatatan produk terlaris, sehingga dapat memudahkan Natih dalam melakukan repeat order di Distribution Center (DC) Zmart Bogor.

Pencatatan produk terlaris sangat bermanfaat bagi saudagar Zmart, dikarenakan untuk mengetahui klasifikasi jenis produk apa saja yang diminati oleh pembeli/konsumen di sekitar warung Saudagar Zmart, dan ini juga dapat menunjang omzet warung agar lebih stabil di saat pandemi Covid-19.

Pencatatan produk terlaris juga dapat memudahkan DC Zmart dalam menambah kapasitas stok produk terlaris yang diinginkan para Saudagar Zmart binaan BAZNAS, sehingga akan terus menjalin kerjasama dalam hal pemesanan produk dengan DC Zmart. Selain itu, Natih juga mendapatkan pemahaman display/penataan produk yang baik, dimana saat ini Natih belum terbiasa dalam penataan produk di warung miliknya.

Natih mengungkapkan keseriusan dan semangatnya dalam mendalami setiap materi pendampingan, sehingga kedepannya Natih dapat memperbaiki penaatan produk di warung Zmart miliknya. Dengan semangat yang kuat dalam usaha warungnya, Natih berkomitmen untuk mengikuti pendampingan intensif agar warung Zmart miliknya dapat lebih berkembang lagi.

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayar Zakat
Lembaga Utama MenyejahterahkanUmat

InovasiBerkaryaUntukUmat

LPEMBAZNAS

Zmart

Leave a Comment