Bandung (12/10). Hafisah (62th) merupakan salah satu saudagar Zmart sekaligus anggota kelompok “Gelora” binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS dan telah mendapatkan bantuan modal usaha serta pendampingan melalui program Zmart sejak tahun 2019 lalu yang berlokasi di Jln. Pagarsih gg. Holili no. 143/87 rt 3 rw 9 kel. Jamika kec. Bojongloa Kaler kota Bandung.

Saat ditemui pendamping program Zmart BAZNAS wilayah Bandung, Supriadi mengungkapkan bahwa pendampingan ini membahas perihal perkembangan omzet usaha Zmart serta kendala kendala yang dihadapi saudagar khususnya di masa pandemi Covid-19.

Pada dasarnya, Hafisah telah memiliki keinginan kuat dalam mengembangkan usaha yang dilakoninya saat ini, dimulai dengan menjajakan jajanan untuk anak anak hingga akhirnya mendapatkan bantuan Zmart dan pendampingan yang menjadikan usaha warung kelontongnya mendapatkan peningkatan dari segi omzet.

Saat ini, Hafisah menjadi salah satu agen penyalur bantuan sembako dalam program Bantuan Sosial Pangan Program Pemerintah di Koata Bandung, sehingga membuat omzet penghasilannya kini mengalami kenaikan yang cukup baik.

Dengan kondisi warung yg saat ini banyak pesaing didaerahnya namun tidak melunturkan semangatnya untuk tetap ikhtiar dan berusaha, dengan omzet sebesar 300.000/hari dari hasil penjualan di warung Zmart miliknya.

Semoga dengan rasa syukur ini dapat menjadikan usaha Zmart miliknya menjadi lebih baik dan berkembang, sehingga dapat mencapai cita cita BAZNAS yaitu menjadikan mustahik menjadi muzakki di masa mendatang.

#BAZNAS
#LPEM
#ZMART
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment