Kegiatan Cash For Work (CFW) Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS berlokasi di titik Zmart milik Ibu Heni Nuraeni tepatnya di Kampung Babakan Jambe 012/003, Kelurahan Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut (15/5).

Beda dari biasanya di titik terakhir aksi Cash For Work hari ini ada penambahan item logistik makanan yang di distribusikan yaitu berupa snack box yang didonasikan oleh salah satu saudagar Zmart yaitu Jeni Nurhidayah, yang mana kebetulan juga beliau yang di percaya oleh LPEM BAZNAS untuk menjadi vendor pengadaan nasi box untuk aksi Cash For Work di Kabupaten Garut.

Melalui pendamping wilayah, 50 paket snack box dari Jeni Nurhidayah tersebut turut di percayakan untuk didistribusikan oleh tim BAZNAS melalui kegiatan Cash For Work. Hal tersebut dilakukannya karena keinginan untuk membantu dan menumbuhkan jiwa berbagi dengan sesama. Adapun paket snack box tersebut dibuatnya dengan tangan beliau sendiri.

Dalam kegiatan CFW kali ini, bersama relawan CFW turut mendistrubusikan sebanyak 66 masker, hairnet, sarung tangan dan 20 paket nasi box.

Selain dari pada itu, relawan yang terlibat aksi Cash For Work tersebut beragam latar belakang usahanya, beberapa diantaranya yaitu pelaku usaha kerupuk keliling, penjual tahu, penjual mie bakso dan warung kelontong.

Pada akhir kegiatan, relawan BAZNAS akan mendapatkan voucher sembako senilai Rp 300.000 yang dapat ditukarkan di warung Zmart terdekat.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#CashForWork
#BaznasTanggapCovid-19
#LekasPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment