BAZNAS Millenial Preneur adalah program Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS dalam pembinaan kepada para milenial untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya adalah usaha milik Bagas Yushila (22) dan Taqiy Akbar (20) yang mengelola usaha ayam crispy dibakar dengan brand ‘bakkar’ berlokasi di Jl. Mampang Prapatan XIV, No. 25, Jakarta Selatan.

Bakkar berdiri sejak Desember 2020 lalu dengan mengusung tagline “Karena Digoreng Aja Nggak Cukup”, produk usaha Bakkar menjadi pelopor yang menyajikan olahan ayam fillet tanpa tulang melalui dua kali pemasakan, yaitu digoreng dan dibakar.

Bagas dan Taqiy membuka outlet usahanya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Produk Bakkar ini menyediakan tiga macam rasa, yaitu Spicy Nashville, Smoky Barbeque dan Lousiana Rub dengan dua jenis sajian seperti paket dengan nasi dan ala carte. Produk ini sudah tersedia di grabfood.

Coaching terus dilakukan untuk meningkatkan kapasitas usahanya bersama para coach yang difasilitasi oleh BAZNAS. Harapan ke depannya, Bakkar dapat memperluas jaringan usaha dan menjadi salah satu millenial preneur yang akan sukses dan dapat membuka lapangan pekerjaan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayaran Zakat
Lembaga Utama Menyejahterakan Umat

InovasiBerkaryaUntukUmat

baznasmilleniallreneur

lpembaznas

mustahikpengusaha

Leave a Comment