Pelaku usaha yang mengeluarkan produk baru pastinya akan melaunching produk tersebut agar dikenal masyarakat luas. Dalam hal ini, para pelaku usaha menginginkan produk miliknya disambut hangat konsumen meski melalui beberapa strategi dalam pelaksanaannya.

Even perkenalan produk yang memang bertujuan untuk mengenalkan produk hingga brand usaha baru kepada calon konsumen ini memang seringkali diabaikan manfaatnya. Itulah mengapa untuk brand yang belum terlalu besar, kegiatan perkenalan usaha produk seringkali ditiadakan. Padahal dengan melaksanakan kegiatan tersebut, calon konsumen lebih mudah untuk mengenali produk yang pelaku usaha akan pasarkan.

Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program Mustahik Pengusaha melaksanakan kegiatan perkenalan produk ZChicken sekaligus dalam rangka silaturahmi antar anggota kelompok Zchicken di Kel. Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok. Kegiatan tersebut diawali dari meramaikan outlet ZChicken, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, hingga do’a bersama.

Iwan Abdurrohman (44th) salah satu juragan ZChicken Kota Depok mengungkapkan bahwa peresmian tersebut dalam rangka memperkenalkan produk ZChicken serta memperkuat brand tersebut kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah dengan adanya peresmian ini dapat mengundang konsumen ZChicken lainnya berdatangan,” ujar Iwan.

Perkenalan outlet Zchicken akan terus digilir hingga keseluruh juragan ZChicken lainnya dengan konsep yang sama guna memperkuat branding ZChicken sehingga mampu meningkatkan perekonomian keluarga. Setiap kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak).

ZChicken Kota Depok merupakan kelompok mustahik yang beranggotakan sebanyak 20 mustahik dan telah mendapatkan bantuan berupa gerobak, perlengkapan memasak, bahan baku ayam, tepung dan packaging produk pada akhir tahun 2020.

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayaran Zakat
Lembaga Utama Menyejahterakan Umat

InovasiBerkaryaUntukUmat

BAZNAS

LPEM

MustahikPengusaha

Leave a Comment