JAKARTA (03/02) – Kedai kopi di Kota Metropolitan, Jakarta sudah menjamur di mana-mana. Baik dari kopi kemasan seharga lima ribuan sampai seharga ratusan ribu rupiah. Untuk mendapatkan minuman kopi yang memiliki rasa yang istimewa, tak jarang pembeli harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk menikmatinya, apalagi bila kedai kopi tersebut berada di kawasan wisata, harga bisa berkali-kali lipat.

Namun, jangan khawatir jika anda sedang berjalan-jalan di kawasan Kota Tua, Jakarta, jangan lupa untuk mengunjungi kedai Kopi Kampung D&M di Jl. Cengkeh kawasan Kota Tua. Kopi kampung D&M memang terkenal dengan tempatnya yang nyaman dan harganya yang murah. Kopi yang disuguhkan di sini memiliki berbagai macam jenis, mulai dari original, manual brewing, blend dan berbagai minuman olahan kopi lainnya. Harga kopi dibanderol dari harga 8.000 hingga 15.000. Tak peduli tanggal muda ataupun tua tetap bisa hangout di Kota Tua sambil ngopi enak di sini. 

Seperti saat dikunjungi pendamping Mustahik Pengusaha (MP), Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM), Kevin Arthur, Kopi Kampung D&M dipadati oleh pengunjung. Ada yang nongkrong bersama kawan, pasangan, maupun karyawan yang singgah untuk beristirahat setelah bekerja. Untuk kalian yang jauh dari Kota Tua, bisa dipesan melalui Aplikasi Go-Food .

Kedai Kopi Kampung D&M merupakan salah satu kedai kopi mustahik binaan LPEM BAZNAS. Program Mustahik Pengusaha memberikan bantuan modal usaha untuk UMKM milik mustahik yang berpotensi untuk dikembangkan. Selain modal dan peralatan, LPEM juga melakukan pendampingan di setiap usaha agar usaha tersebut bisa berkembang dan mampu berkompetisi dalam persaingan bisnis hingga mandiri.

Leave a Comment