Jakarta (17/10/20) – Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS telah melaksanakan training class program BAZNAS Millennial Preneur bersama 22 partisipan yang 19 diantaranya merupakan peserta program BMP. Kegiatan ini dilaksanakan melalui video converence (aplikasi Google Meet) dimulai pukul 09.00 hingga 11.15 WIB.

Training Class diisi oleh CEO PT. Warisan Kuliner Indonesia yaitu Danu Sofwan. Materi yang dibahas dalam pelatihan kali ini berjudul “Strategi dan Tahapan Membangun Bisnis Sukses Best Practice”. Materi ini sangat sesuai untuk kondisi usaha peserta pelatihan BMP.

Pada kelas ini peserta diberikan kesempatan untuk mengenal kembali cara membangun dan strategi untuk mempertahankan usaha. “Pastikan punya ide dan benchmark produk pada usaha. Setelah itu, lakukan testing apa yang tidak dimiliki oleh pesaing seperti variant. Packaging dan design menjadi visualisasi penting dalam sebuah produk dan pastikan kalau produk yang kita jalankan merupakan produk orisinalitas”. Papar Danu Sofwan disela-sela pemaparan materinya.

Pada akhir sesi, Danu Sofwan menyampaikan bahwa dalam hidup itu bukan tentang bagaimana dan apa yang kita dapatkan tapi tentang apa yang kita berikan. Sejauh mana kita memaknai sebuah kehidupan dan mulailah dari bagaimana kita memberikan untuk orang-orang di sekeliling kita.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#BAZNASMillennialPreneur
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment