Kelompok Digital Marketing LPEM BAZNAS merupakan program usaha bagi mustahik usia millennial. Sebelumnya kelompok ini telah mengikui pelatihan selama satu minggu di Kampung Marketer Purbalingga kemudian kelompok Digital Marketing tersebut telah mengikuti pendampingan dan pembinaan hingga saat ini. Dari pendampingan tersebut sudah terdapat beberapa peserta binaan yang memperoleh hasil omzet mulai dari 10 juta rupiah hingga mencapai 50 juta rupiah lebih perbulan dan memperoleh keuntungan hingga 23 juta rupiah per bulan.

Kamis (23/07/2020) perwakilan dari kelompok digital marketing menyerahkan simbolis sedekah kambing kepada Manajer Digital Fundrising Hafiza Elfira Nofitariani dan disaksikan oleh Manajer Strategic Fundraising BAZNAS Fahrudin. Hafiza Elvira Nofitariani mengucapkan rasa terima kasih dan tersentuh atas patungan sedekah kambing yang diberikan oleh teman-teman Digital Marketing. Beliau juga mengapresiasi kepada teman-teman atas sedekah yang diberikan dari hasil usaha yang diperoleh di moment Idul Adha 1440 H.

Tamam selaku perwakilan dari binaan Digital Marketing BAZNAS menyampaikan rasa syukur atas diberikannya kelebihan rezeki dari Allah, “Mudah-mudahan di tahun berikutnya saya dan teman-teman dapat berkurban lebih dari ini.” Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Nabhan selaku Koordinator Pengembangan Bisnis dan Kemitraan dan tim LPEM BAZNAS yang telah mendampingi mereka hingga saat ini.

Selanjutnya, Fahrudin selaku Manajer Strategic Fundraising BAZNAS juga berharap semoga sedekah yang diterima dapat memberikan kebermanfaatan bagi mustahik dipelosok titik penyaluran daging kurban dan menjadi pintu berkah untuk usaha yang dijalankan oleh rekan-rekan Digital Marketing.

Leave a Comment