Garut (28/11) Kelompok Zmart “Hegar Manah” binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS kembali melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan 25 pack keramik dengan total 1.450.000. Sumbangan ini berasal dari hasil infak harian saudagar Zmart kepada masjid Asmaul Husna di Jl. Gordah Desa Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Aksi sosial yanh dilakukan kelompok “Hegar Manah” ini merupakan bentuk syukur mereka atas usaha yang mereka jalankan dengan tidak lupa untuk berbagi melalui program Infak 2.000/hari.

“Harapannya ke depan kita akan terus melakukan kegiatan berbagi seperti ini dan mudah-mudahan menjadi suatu kebiasaan untuk peduli sesama apalagi untuk yang sekarang kita bisa beramal jariyah untuk pembangunan rumah ibahah” tutur Neng Rusmiati (42th) selaku ketua Kelompok Zmart Hegar Manah.

Aksi sosial yang dilakukan oleh kelompok Zmart “Hegar Manah” sudah berjalan sejak wabah virus Corona merebak di seluruh Indonesia. Padahal, usaha yang mereka geluti adalah sektor usaha yang juga terdampak tetapi dengan keyakinan dan niat karena ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan, menjadikan kelompok “Hegar Manah” konsisten memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar.

#BAZNAS
#LPEM
#ZMART
#SemestaKebajikanZakat
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment