Depok (18/06), Ibu Suprihatin salah satu mustahik penerima manfaat program Mustahik Pengusaha, Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS pelaku usaha Wajik atau bugis yang beralamat di Jl. Kepupu Bombay Rt/Rw 04/05, Kel. Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat mendapatkan bantuan pengembangan usaha berupa paper food box.

Rasa bahagia serta syukur terus ia panjatkan karena produknya Wajik & Bugis Bombay yang sudah terkenal di kampung Bombay dan disekitarnya, kini didesain dengan apik lewat kombinasi paduan warna biru dan putih membuat produk olahannya kian cantik.

Menurut pendamping program Mustahik Pengusaha, Buky Fathan bahwa rencana setelah beliau mendapatkan kemasan baru, beliau akan segera mengembangkan usahanya dengan memasarkan di aplikasi Instagram serta media online lainnya.

Selain mendapatkan kemasan baru dari Tim LPEM BAZNAS, Ibu Suprihatin juga dibimbing dalam pengambilan foto produk, agar wajiknya lebih tambah apik dibenak hati konsumen. Pengambilan fotopun menggunakan peralatan sederhana, hanya bermodalkan kain dan kamera handphone, dengan penentuan sundut pandang serta pencahayaan yang tepat dapat mempengaruhi keindahan hasil foto produknya

Diharapkan kemasan baru dan bimbingan foto produknya ini dapat mendongkrak kembali usaha Wajik & Bugis Ibu Suprihatin yang pada saat Pandemi mengalami penurunan.

#baznas
#lpem
#mustahikpengusaha
#semestakebajikanzakat

Leave a Comment