Jakarta (3/07), Malam hari di pinggiran jalan lebar wilayah Cipinang kebembem RT 08 RW 10, Pisangan Timur. ketika seseorang lewat akan tercium aroma bumbu yang menyengat, dan kadang terasa pedas di mata. Bumbu khas nasi goreng Karyo walaupun terkadang menyengat namun ketika sudah tersaji kan dalam bentuk nasi goreng dari bumbu tersebut, akan sangatlah menggugah selera makan seseorang.

Nasi goreng Karyo biasa buka jam 5 sore sampai jam 2 malam di kiosnya di Cipinang kebembem. Rt 08 RW 10. Pisangan timur. Walupun masyarakat akhir akhir ini enggan untuk keluar rumah. Namun nasi goreng Karyo juga bisa di nikmati di rumah pelanggan yang enggan keluar tersebut. dengan cara pemesanan nasi goreng karyo via aplikasi GoFood. Dan juga tersedia aneka minuman softdrink dan jus.

Nasi goreng Karyo merupakan Mustahik binaan LPEM BAZNAS yang pemiliknya adalah pak Suwanto pria asli kebumen yang merantau ke Jakarta dan sebelumnya sudah lebih dari 30 tahun berjualan nasi goreng keliling.

Awal Mimpinya seakan tercipta ketika pak Suwanto mendapatkan bantuan modal usaha dan pendampingan dari LPEM BAZNAS. Pak Suwanto Dahulu punya cita cita ingin buka kios agar tidak usah lagi mendorong gerobak. Dan kini setelah 6 bulan lalu pendampingan LPEM BAZNAS, pak Suwanto sudah bisa menyewa kios dan untuk memaksimalkan penjualan tim LPEM BAZNAS juga sudah mendaftrakan produk nasi goreng karyo di aplikasi gofood @nasi goreng Karyo dan Instagram @paguyubanberkahsejahtera

“Dahulu saya puluhan tahun. Berjualan keliling . Namun allhamdulillah sekarang sudah bisa sewa kios dan tidak perlu lagi dorong gerobak.” Tutup pak Suwanto.

#baznas
#lpem
#mustahikpengusaha
#semestakebajikanzakat
#lekaspulihindonesia

Leave a Comment