Bogor (13/09). Kp. Batik Cibuluh merupakan destinasi wisata batik khas Bogor yang terletak di Kelurahan Cibuluh, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, sekaligus menjadi desa binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS.

Melalui pendamping program, Rizki dan pemuda Kp. Batik Cibuluh membersamai peserta fotografi sebanyak 4 orang saat mengambil foto di bebrapa tempat kelompok pembatik yang terdiri dari Batik Melangit, Batik Gaziseri, Batik Melinda, dan batik Bumiku.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih lima jam ini berlangsung sangat baik, dimana semua peserta mengekspresikan kemampuan fotografi dan videografinya.

Lomba Foto dan Video Bertujuan untuk memberikan semangat baru kepada pengrajin batik di masa pandemi sekaligus membranding pembatik Kp. Batik Cibuluh dan hasil foto dari peserta menjadi aset/dokumen keperluan Kp. Batik Cibuluh dalam hal komersil dan promosi kampung Batik Cibuluh

Selain aktifitas fotografi, pendamping bersama pemuda menerima kunjungan dosen dari Universitas Djuanda sebanyak 5 orang yang bertujuan untuk pembuatan Compeny Profil sebagai bahan FGD dengan Pemerintah kota Bogor untuk UKM Unggulan Kota Bogor.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#MustahikPengusaha
#KpBatikCibuluh
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment