Kamis (16/07), Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS gelar Latihan Dasar Kelompok kepada mustahik calon anggota kelompok “Kang Sate” yang bertempat di RA Hudallinnas. Kel. Setialaksana, Kec. Cabangbungin, Kab. Bekasi.

Kegiatan LDK adalah Latihan dasar kelompok yang wajib diikuti oleh peserta Program ekonomi BAZNAS sebagai bentuk pendalaman materi dan penguatan mental usaha kepada para mustahik. Jumlah peserta LDK ini diikuti oleh 10 mustahik

Menurut pendamping program Mustahik Pegusaha, Ahmad Rusnadi mengungkapkan bahwa dalam pengumpulan beberapa orang memang tidak mudah apalagi mereka punya kesibukan tersendiri. Namun dari awal kita sepakat untuk memegang komitmen, hingga akhirnya semua peserta hadir diwaktu yang sudah ditentukan.

Adapun materi yang disampaikan pada LDK ini adalah menitik beratkan pada pentingnya berkelompok selebihnya menentukan pengurus kelompok, waktu pertemuan, besaran tabungan dan infaq setiap kumpulan 2 minggu sekali, dan tanya jawab. 
semoga kompak, sukses terus “Kang Sate”

Kedepannya diharapkan para mustahik kelompok sate dapat memaksimalkan usaha sate miliknya sehingga mampu menopang kehidupannya di masa yang akan datang.

#MustahikPengusaha
#LPEM
#BAZNAS
#Semestakebajikanzakat

Leave a Comment