Indramayu (09/07), Salah satu Saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPEM) BAZNAS, Siska (32) yang bertempat Desa Pamayahan, Kec. Lohbener, Indramayu, diberikan beberapa edukasi terkait peningkatan usaha warung Zmart tentang pencatatan keuangan dan layout warung Zmart.

Pendamping Zmart, Asrori Sendi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dilaksanakan dengan cara door to door kepada para saudagar binaan, sebagai bentuk pendampingan dan control personal kepada mustahik saudagar Zmart.

Edukasi tersebut juga sebagai bagian usaha untuk meningkatkan pendapatan saudagar Zmart dari warungnya. Dengan tata letak yang baik diharapkan pembeli tertarik untuk beli kebutuhanya di warung Zmart.

“Alhamdulillah, dengan adanya edukasi dari pendamping BAZNAS, semoga dapat memudahkan kegiatan jual beli di warung saya,” ujar Siska. 

Pendamping mengarahkan untuk menata produk fash moving di dalam warung titempat terjangkau pembeli sehingga memudahkan dalam mencari ketika ada pembeli yang datang. Diharapkan dengan adanya edukasi ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat di warung Zmart binaan LPEM BAZNAS.

#BAZNAS 
#LPEM 
#ZMART 
#SEMESTAKEBAJIKANZAKAT 
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment