Rabu (15/07), Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program pemberdayaan warung retail yakni Zmart adakan adakan pertemuan demi berdirinya Distribution Center (DC) Zmart yang bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

Pembahasan pembentukan berdirinya DC Zmart diikuti oleh Koordinator Zmart wilayah Jawa Barat, Ujang Sudarman bersama Ketua BAZNAS Kab. Sukabumi, H.U.Royani dan Bapak Kamal selaku Bidang Pendistribusian. Adapun pembahasan ini juga dihadiri oleh 3 perwakilan mitra Zmart, diantarmya mitra pengadaan barang, mitra jasa renovasi dan mitra rak.

Selain kordinasi kesepakatan membuat time line proses pengerjaan barang dan jasa, LPEM BAZNAS juga mendorong terbitnya dan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BAZNAS Kab. Sukabumi dengan ketiga mitra.

“Alhmdulillah perjanjian kerjasama sudah selesai ditandatangani untuk selanjutnya proses pengadaan berjalan dibawah monitoring Baznas Sukabumi dan Korord Zmart Jabar selaku saksi atas perjanjian tersebut.” Ujar Ujang

Selain membahas kerjasama, disepakati juga untuk mensinergikan Program Zmart Sukabumi bersama DEKRANASDA (Dewan Kerajinan dan Kesenian Daerah) Kab. Sukabumi. sebagai bentuk kerjasama pengelolaan gedung yang strategis agar menjadi tempat bagi Pengelola DC Zmart BAZNAS Kab. Sukabumi.

“Saya mengharapkan program Zmart bisa sekaligus launching kerjasama antara BAZNAS dengan DEKRANASDA untuk hadirnya DC Zmart di Kab. Sukabumi.” tutur Pak H.U.Royani menyampaikan dengan semangatnya.

#BAZNAS
#LPEMBAZNAS
#Zmart
#semestakebajikanzakat

Leave a Comment