Depok (22/09) Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program Mustahik Pengusaha melakukan pengembangan pada packaging produk mustahik binaan. Nantinya, packaging tersebut akan digunakan sebagai wadah produk milik mustahik kelompok Ben Mulyo Amanah yang berlokasi di Kota Depok.

Salah satu mustahik penerima packaging produk adalah Nur Ain (50) yang memiliki usaha kue kembang goyang dengan nama Mentari. Ia mendapatkan bantuan berupa packaging produk sebanyak 500 pcs dari LPEM BAZNAS sebagai bentuk pengembangan usaha. Packaging dengan brand Mentari berwarna hijau terlihat lebih menarik minat pembeli kepada produk ini dan “bikin mulut goyang gak bisa diem”, seperti tagline usahanya.

Pendamping Mustahik Pengusaha, Buky Fathan mengungkapkan bahwa Nur Ain merupakan salah satu anggota kelompok Ben Mulyo Amanah yang tak hanya mendapatkan bantuan packaging produk tetapi juga pendampingan usaha. Ia merupakan anggota aktif dan selalu bersemangat dalam setiap kegiatan pendampingan.

Saat ini, LPEM BAZNAS telah membuatkan 4 jenis packaging produk yang akan disebarkan keseluruh mustahik binaan di kelompok Ben Mulyo Amanah. LPEM berharap seluruh mustahik tetap konsisten dalam menjalani pendampingan dan aktif dalam mempraktekan ilmu yang didapat sehingga semakin giat menjalankan usahanya.

#BAZNAS
#Lpembaznas
#MustahikPengusaha
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment