Indramayu (16/11). Pengembangan usaha saudagar Zmart terus dilakukan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi mustahik (LPEM) BAZNAS melalui berbagai sarana seperti edukasi pengembangan usaha, penguatan tali silaturahmi dan penguatan religiusitas terhadap kelompok Gedung Gincu yang beralamat di Desa Balongan, Kec. Balongan, Kabupaten Indramayu.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh pendamping program Zmart Kab. Indramayu, Muh Tursendi menjelaskan bahwa pertemuan kelompok kali ini merupakan bentuk intevensi BAZNAS dalam mendampingi para mustahik dengan berbagai kegiatan berupa edukasi pengembangan usaha, mengikat silaturahmi hingga penguatan religiusitas mustahik.

Pendampingan yang dilaksanakan BAZNAS akan selalu memberikan semangat usaha bagi saudagar Zmart, karena seyogyanya faktor paling besar untuk mencapai kesuksesan selain mendekatkan diri kepada Allah SWt tentunya harus memiki motivasi diri sebagai kiat sukses usaha. Sebagai tindak lanjut dalam mencapai kesuksesan tentunya dalam berusaha saudagar Zmart harus memiliki pengetahuan dasar berupa branding dan promosi.

Selain mengembangkan tentang edukasi branding dan promosi, audagar Zmart terus dihimbau untuk bersama sama menjaga kebersihan dan kerapihan demi menjaga kepercayaan konsumen, di samping itu agar dapat mencegah penyebaran COVID-19. Adanya branding kurang lengkap tanpa adanya promosi, seluruh saudagar dihimbau untuk terus mempromosikan produk yang tersedia di warung. Di akhir pertemun, Saudagar Zmart terus dianjurkan untuk selalu repeat order produk melalui DC Zmart yang telah tersedia.

#BAZNAS 
#LPEM 
#Zmart 
#SEMESTAKEBAJIKANZAKAT 
#LEKASPULIHINDONESIA

Leave a Comment