Pertemuan kelompok yang dilaksanakan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS salah satunya menjadi fasilitas para saudagar Zmart untuk bersilaturahmi, sharing dan juga berdiskusi satu sama lain. Sabtu (24/10) telah dilaksanakan pertemuan kelompok oleh kelompok Anugrah binaan LPEM BAZNAS yang bertempat di kediaman Ibu Nuryati (39) tepatnya di Kp. Tegal parean, 003/008, Ds. Sukatani, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat.

Menjadi pengusaha muslim yang kaffah menjadi materi yang dibahas pada pertemuan kelompok tersebut. Materi ini disampaikan dengan tujuan agar para saudagar Zmart dapat memiliki motivasi yang tinggi dalam menjalankan usahanya, pantang menyerah, dan selalu berikhtiar dengan cara-cara yang diperbolehkan syariat. Selain itu, pendamping juga mengulas kembali materi yang telah disampaikan saat Latihan Dasar Kelompok (LDK) sebagai bentuk pendalaman materi bagi seluruh mustahik binaannya.

Di akhir sesi acara, pendamping juga menyampaikan agar setiap Sudagar Zmart menuliskan impian dan cita-cita 1,3, dan 5 tahun ke depan di buku catatan masing- masing. Saudagar Zmart diharapkan terdorong untuk tumbuh dan berkembang dengan menuliskan impian tersebut.

#BAZNAS
#LPEM
#ZMART
#SemestaKebajikanZakat
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment