Sukabumi (4/11), Dua kelompok saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan EKonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS yakni Kelompok “Puasa” dan kelompok “Shalat” yang berlokasi di Kel. Kadudampit, Sukabumi, melaksanakan pertemuan kelompok dalam rangka memperkuat Aqidah.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 Saudagar Zmart ini berlangsung secara kondusif dengan tetap menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan diri terhadap penyebaran COVID-19.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Pendamping program Zmart, Latif Mubarok sekaligus pemateri dalam pertemuan kelompok tersebut mengusung tema Salimul Aqidah dalam meluruskan Aqidah.

Tidak hanya dengan membahas satu tema materi, akan tetapi pendamping juga menyampaikan 4 pesan Rasulullah yang berkaitan dengan cara mengembangkan usaha khususnya warung Zmart yakni taqwa, berbuat kebajikan, tidak menjadi pengemis dan lalu amanah.

Perkembangan cara berfikir mereka sekarang sudah jauh lebih baik sebagai dibuktikan dengan peningkatan dari segi omzet penjualan dimana sebelumnya hanya terdapat 100 item produk, kini bertambah menjadi 300 item produk, hal tersebut didasari dari hasil adanya program Zmart beserta pendampingan berkala oleh LPEM BAZNAS.

Semangat mereka pun masih tetap terjaga dibuktikan dengan laporan omzet yang terjadwal dan mengikuti pertemuan bulanan masih tetap berjalan, semoga hal itu akan terus mereka lakukan untuk perkembangan Zmart ke depannya.

#LPEM
#BAZNAS
#Zmart
#Lekas pulih Indonesia

Leave a Comment