Jakarta (18/06), Rasa gembira sekaligus haru dirasakan Pak Suwanto salah satu penerima manfaat program Mustahik pengusaha LPEM BAZNAS karena dirinya telah mendapatkan bantuan packaging dengan tampilan eye catching dari LPEM BAZNAS.

Packaging paper food box lunch dengan ukuran L tersebut akan digunakan sebagai wadah nasi goreng buatannya yang beliau jual di kiosnya yang berlokasi di jl. Cipinang kebembem, RT/RW 08/10, Kel. Pisangan Timur, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, serta di pasarkan melalui aplikasi pesan antar online GoFood.

Packaging dengan merk usaha milik pak Suwanto yaitu Nasi Goreng Karyo yang sudah terkenal di daerah Cipinang dan sekitarnya di desain dengan apik lewat kombinasi warna merah maroon dan putih serta gambar nasi goreng yang menggugah selera.

Di harapkan kemasan packaging ini dapat mendongkrak kembali usaha nasi goreng pak suwanto yang pada saat Pandemi terpaksa tutup karena berkurangnya pelanggan dan pembatasan waktu jualan dari kelurahan setempat.

Nasi goreng Karyo menerima pesanan untuk acara pesta, kegiatan rapat dan acara lain lainya. lewat media sosial Instagram @paguyubanberkahsekahtera, aplikasi GoFood @nasigorengkaryo dan website @paguyubanberkahsejahtera.

#baznas
#lpem
#mustahikpengusaha
#semestakebajikanzakat

Leave a Comment