Lampung Tengah (27/10). Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS telah mengembangkan area pendampingan program Zmart di wilayah Lampung Tengah terlihat dari adanya kegiatan Latihan Dasar Kelompok (LDK) bersama 25 calon saudagar Zmart yang sebelumnya telah dilakukan asesmen dan persayaratan kemustahikan oleh pendamping program Zmart,

Kegiatan yang berlokasi di Kantor BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah, Kel. Bandar Jaya Tim, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, dihadiri para Komisoner BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah yaitu M syaichuddin, Nurhadi Irawan dan Hj.Lilis Ujianti dalam pelatihan LDK Tersebut, dalam hal ini para komisioner BAZNAS memberikan materi kepada saudagar Zmart, berupa pengenalan Lembaga BAZNAS, kiat sukses pengusaha dan lain sebagainya,

Pendamping Program Zmart, Nawa berharap dengan adanya pelatihan ini mampu meningkatkan kualitas para saudagar Zmart dalam berdagang/berwirausaha untuk mengembangkan ekonomi di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini.

Ketua Baznas kabupaten Lampung Tengah, H Sutrisno mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat bagus untuk menambah wawasan para saudagar Zmart dalam membuka usaha untuk terus berkembang, beliau juga mengatakan kepada para saudagar Zmart untuk terus mengikuti rangkaian kegiatan LDK karna baginya ilmu itu adalah suatu yang sangat penting.

Pada pelaksanaanya tetap selalu memenuhi protokal kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh serta adanya physical distacing.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#Zmart
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment