Jakarta (19/05) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), mendistribusikan puluhan paket logistik keluarga sebanyak 20 paket didistribusikan untuk umkm yang terdampak pandemi COVID-19 dan masyarakat kurang mampu di kawasan padat penduduk Kelurahan Warakas, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Salah tokoh masyarakat, Ujang sangat mengapresiasi adanya paket logistik keluarga baznas yang hadir diwilayah tempat tinggalnya.

“Saya tentunya mengapresiasi dengan disalurkannya paket sembako ini di wilayah Warakas, seperti yang diketahui masyarakat Warakas mayoritas bekerja di sektor informal, seperti pedagang makanan, pemulung, pedagang makanan di jalan Raya, dan buruh pelabuhan sangat merasakan dampak pandemi COVID-19.” Ujar Ujang (45)

Selaras dengan Ujang, Suha (52). salah satu warga yang berprofesi sebagai penjual barang bekas, sangat bahagia menerima paket logistik ini.

“Terimakasih banyak mas, saya senang sekali dapet paket ini. Suami saya baru meninggal 40 hari yang lalu, saya buat makan sehari-hari dicukup-cukupin dengan jualan jajan dan disambi ngumpulin barang bekas. Semoga Allah senanatiasa memberikan keberkahan kepada Baznas dan Donatur.” Imbuh beliau, dengan mata berkaca dan seraya merapalkan doa kepada tim baznas.

Paket Logistik Keluarga merupakan program pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Harapanya, dengan adanya paket sembako ini, mampu berbagi kebahagiaan dan memenuhi kebutuhan keluarga, terlebih mendekati hari raya seperti sekarang ini.

#BAZNAS
#LPEM
#SemestaKebajikanZakat
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment