Kuningan (05/03). Sebanyak 50 saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS di Kabupaten Kuningan, kini merasakan kemudahan dalam berbelanja barang di Distributor Center (DC) Koperasi Saudagar Zmart Kuningan melalui program pesan antar barang ritel.

Sebelumnya pada (04/03), DC Zmart Kuningan telah mendapatkan 21 orderan dari saudagar Zmart BAZNAS, salah satunya yaitu Iyah Saniasih (54th) saudagar Zmart yang berlokasi di Kel. Cigugur, Kec. Cigugur, Kab Kuningan, telah dilaksanakan pengantaran barang ritel secara langsung kepada saudagar Zmart tersebut.

Iyah merupakan saudagar aktif dalam setiap pemesanan di DC Zmart, disebabkan lokasi warung Zmart miliknya yang bertepatan di samping kantor Kelurahan Cigugur dan Kecamatan Cigugur, hal tersebut menjadikan warungnya memiliki banyak pelanggan.

Selama tiga bulan berjalannya program Zmart, Iyah Saniasih merasa senang dan selalu dimudahkan dalam pengembangan warung, dengan orderan barang ritel yang cukup dipesan lewat pesan singkat online dapat menghemat waktu dan pengeluaragan biaya belanja. Berkat bantuan program Zmart kini Iyah semakin banyak menyimpan stock barang.

Sekitar 150 meter dari warung Zmart Iyah terdapat toko swalayan, namun dengan adanya branding Zmart dan pendampingan, Iyah tetap optimis bahwa Zmart miliknya akan terus berkembang. Diketahui bahwa omzet hariannya Iyah kini setiap bulannya mengalami peningkatan hingga 30%.

BadanAmilZakatNasional
PilihanPertamaPembayarZakat
LembagaUtamaMenyejahterakanUmat

InovasiBerkaryaUntukUmat

LPEMBAZNAS

Zmart

Leave a Comment