Sukabumi (01/07) Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program Zmart mengadakan Latihan Dasar Kelompok (LDK) kepada 49 saudagar Zmart Sukabumi yang bertempat di gedung 1000 BAZNAS lantai 2 Kel. Cisaat, Kec. Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut pendamping program Zmart wilayah Sukabumi, Latif Mubarok menuturkan bahwa kegiatan LDK Saudagar Zmart ini dibagi beberapa sesi pelatihan selama tanggal 30 Juni-1 Juli 2020 dengan tetap menerapkan protokol pencegahan COVID-19 dengan pembatasan jumlah peserta pada setiap sesinya.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga sore ini dibuka dan dihadiri oleh ketua BAZNAS Sukabumi, H. U Ruyani, Koordinator Zmart BAZNAS RI, Aprima Syafrino dan Koordinator Zmart wilayah Jawa Barat, Ujang Sudarman.

Ibu Masitoh (50 thn) mengungkapkan rasa gembira bisa ikut tahapan LDK Zmart, bersama teman teman satu kelompoknya mengucapkan terima kasih kepada Muzaki BAZNAS, serta semoga kedepan usaha warungnya tambah maju dan mendapat bimbingan pendampingan usaha dari LPEM.

bu Hety (40th) turut mengungkapkan rasa bahagia dengan program zmart ini karena dia bisa menjadi sosok yang lebih baik, serta ucapan terimakasih kepada muzaki BAZNAS agar senantiasa di berikan keberkahan

Kedepannya setelah dilaksanakan LDK Saudagar Zmart, pendamping akan melakukan intervensi program berupa pendampingan terhadap masing masing saudagar.

#BAZNAS
#LPEMBAZNAS
#Zmart
#LekasPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment