Banyak cara yang dilakukan Siti Rodiah (45) untuk mendapatkan omzet yang maksimal selama pandemi. Siti Rodiah merupakan salah satu saudagar Zmart yang berlokasi di Kp. Kondangrege, 004/015, Kelurahan Regol, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Selain berjualan sembako, Siti Rodiah juga berjualan sayuran, daging dan ikan fresh di warung miliknya. Dari berjualan sayuran, daging dan ikan fresh tersebut, Siti Rodiah berhasil menstabilkan omzet warung Zmart miliknya. Daging jualan Siti Rodiah bisa terjual 10 kg tiap harinya.

Dengan berjualan sayuran, daging, dan ikan fresh di warung miliknya, Siti Rodiah memperoleh laba harian sebesar Rp 181.000, dimana sebesar 66 % omzet Siti Rodiah berasal dari sayuran, daging, dan ikan fresh dan 34 % omzet nya berasal dari barang sembako.

Siti Rodiah sangat pandai memanfaatkan momentum untuk keuntungan warung. Beliau sudah menyiapkan kebutuhan masyarakat menjelang Idul Adha seperti arang, tusuk sate, dan bumbu sate. Siti Rodiah sudah menyediakan 15 Kg arang untuk dijual menjelang Idul Adha. Beliau berharap Idul Adha dapat menjadi momentum untuk meningkatkan omzet warung Zmart milik nya.

#BAZNAS
#LPEM
#Zmart
#SemestaKebajikanZakat
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment