Jakarta (18/9/20) – Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS kembali melaksanakan kelas rutin program BAZNAS Millenial Preneur bersama 30 peserta BMP dan Peserta Program Digital Marketing melalui aplikasi video conference (Zoom).

Training Class diisi oleh Owner Snazzy Boom yaitu Ryan Angkawijaya dengan mengusung topik “Tahapan Membangun Ide dan Inovasi Produk” yang berlangsung selama 3 jam ini berjalan dengan antusiasme peserta baik dalam segi memahami materi maupun bertanya tentang usaha yang mereka jalani saat ini.

Pada kelas ini Ryan menyampaikan bahwa dalam berwirausaha, pahami betul sekarang ini sedang di fase bisnis yang mana. Setidaknya sebagai pelaku usaha, kita tidak akan kaget lagi dalam menjalani tanjakan-turunan dalam berbisnis. Setelah pemaparan kelas, terdapat sesi diskusi yang dimana peserta dapat menanyakan ataupun berdiskusi perihal usaha yang mereka jalani sampai bagaimana proses wirausaha yang dijalani oleh Ryan sendiri.

Di akhir kelas, Ryan memberikan closing statement, “Percayalah hidup itu seperti trampolin, ketika kita jatuh begitu dalam maka akan ada lompatan besar setelahnya. Karena perjuangan itu seperti arummanis, jika tekun menjalaninya akan terasa manis pada akhirnya”. Kelas pada hari itu diakhir pada pukul 11.50 WIB.

Kedepannya peserta akan terus menerima pelatihan dari coach-coach dan beberapa materi yang sudah disiapkan untuk mereka. Terdapat 17 materi yang akan diterima hingga akhir tahun 2020. Semoga apa yang diberikan kepada peserta dapat mereka pelajari dan tekuni untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan tujuan dari program ini terlaksanakan dengan baik.

#BAZNAS
#LPEMBAZNAS
#BAZNASMillennialPreneur
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment