Kabupaten Indramayu (13/08). Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program Zmart gelar penandatanganan kerjasama antara BAZNAS Kab. Sukabumi dengan CV. Pro Solution yang bertempat di ruang data II Ki Sidum komplek pendopo Kabupaten Indramayu.

Kegitan yang dihadiri oleh 44 saudagar Zmart, Ketua BAZNAS Kabupaten Indramayu Drs. H. Moh. Mudor Msi wakil ketua H sarma Munawar, Korwil Zmart Ujang Sudarman dan CEO CV. Pro Solution.

Kegiatan ini sepenuhnya dilaksnakan sesuai dengan standar protokoler kesehatan COVID-19, secara umum kegiatan dilaksakan secara khidmat. Tujuan dari kegiatan ini selain dari pembinaan sebagai langkah untuk mensukseskan Zmart Kabupaten Indramayu juga penandatanganan surat kuasa saudagar Zmart agar ketua BAZNAS Kabupaten Indramayu menandatangani PKS tersebut karena didalam PKS BAZNAS Kabupaten Indramayu bertindak atas nama saudagar Zmart sehingga perlunya tanda tangan dari saudagar Zmart untuk memberi kuasa ke BAZNAS Kabupaten Indramayu.

Sebelum penandatanganan ketua BAZNAS Kabupaten Indramayu menjelaskan terlebih dahulu isi dari PKS sehingga ada keterbukaan antara CV. Pro Solution, BAZNAS dan saudagar Zmart. Isi dari pks diantaranya dimasukan dari aspirasi saudagar Zmart perihal pengadaan barang dan pendistribusian.

“Aspirasi bapak dan ibu sudah tercantumkan di dalam PKS ini, semoga penanggung jawab pengadaan serta pendirian DC amanah dalam menjalankan tugasnya, dan tentunya usaha bapak ibu dapat berkembang lebih lagi” tutur beliau.

Kemudian acara dilanjutkan pembinaan oleh Koordinator wilayah Zmart Jawa barat, ujang sudarman, beliau menyampaikan kepada sudagar Zmart agar konsisten dan wajib mematuhi aturan yang sudah d sepakati dan mengikuti seluruh tahapan program karena saudagar zmart sudah menyepakati sert sanggup menjalanknya.

Setelah pembinaan kegiatan pun dilanjutkn untuk melihat ruangan yang rencananya aka di gunakan sebagai DC point Zmart Kabupaten Indramayu, anna juhana selaku mitra menyampaikn ke ketua BAZNAS perizinan tempat untuk waktu berpa tahun. Hal tersebut disampaikan beliau guna menghitung anggaran yang akan digunakan untuk meminimalisirkan penggunaan dana yang tidak tepat.

BAZNAS

LPEM

Zmart

SEMESTAKEBAJIKANZAKAT

Leave a Comment