Foto produk menjadi salah satu senjata untuk masyarakat yang menjualkan dagangannya di toko online, sosial media atau marketplace yang kemudian calon konsumen akan melihat-lihat produk melalui foto produk terbaik, hal tersebut dikarenakan perilaku konsumen yang cenderung makhluk visual yaitu konsumen lebih tertarik pada foto dan video daripada tulisan.

Senada dengan hal tersebut, (14/5) membuat Dite Kurniawati selaku mustahik kelompok Paguyuban Berkah Abadi ini merasa tertantang untuk melakukan foto produk yang dihasilkan berupa kentang pencok, dengan menggunakan peralatan yang sederhana yaitu dengan aplikasi kain polos, kamera smartphone, serta bahan2 pembuatan kentang pencok,
namun bisa menghasilkan foto produk lebih kekinian dan mendapatkan kesan langsung pada calon konsumen tentunya.

Aktivitas tersebut di bantu juga oleh Anwar Sugandi selaku pendamping Program Mustahik Pengusaha, melalui edukasi yang diberikan, sebagai upaya untuk membuat foto produk kentang pencok memiliki nilai jual yang tinggi.

Selanjutnya foto produk kentang pencok yang dihasilkan oleh Dite Kurniawati, akan di promosikan melalui akun sosial media yang sudah dibuatnya seperti Instagram dan Whatshap Grup. Harapannya agar konsumen lebih banyak yang tertarik sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat terhadap produk yang dibuatnya.

#BAZNAS
#MustahikPengusaha
#CepatPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment