Bogor (05/08). Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS bersama kelompok Amanah Sejahtera melaksanakan kegiatan pertemuan kelompok di D’Colonel Resto l. Pandu Raya No.9A, RT.4/RW.04, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.

Kegiatan ini bertemakan sharing dan diskusi terkait kondisi kelompok, perkembangan usaha mitra dan kemitraan distribusion center dilanjutkan dengan kabar-kabari masing-masing mitra hingga tentang success story dari mitra teladan yaitu Mang Beben dan Ibu Risnawati. Mereka menceritakan bagaimana perjuangan usahanya sehingga bisa menjadi motivasi untuk mitra yang lain.

Arahan pengelolaan usaha dr pendamping Program Micropreneur LPEM BAZNAS. Konsep kemitraan terkait DC dari manajemen DC ZChicken serta membahas optimalisasi kelompok dalam menunjang kemajuan usaha dari Ketua Kelompok Amanah Sejahtera. AMT & games dr Tim SDM D’Colonel.

Pertemuan ini pun dilanjutkan dengan pelatihan pembuatan variasi produk dari manajemen D’Colonel, yaitu menu chicken popcron, crispy geprek & nasi pedas. Diakhir pelatihan, para peserta menikmati bersama hasil pelatihannya sebagai makan siang.

#BAZNAS
#LpemBaznas
#MustahikPengusaha
#ZChicken
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment