Dari banyak UMKM yang terlibat dalam proses kurasi produk, UMKM binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS terbukti mampu bersaing dan lolos dalam kurasi produk yang diadakan oleh M-Bloc Space dan berhasil tampil pada display toko “Mataloka” di Jl. Panglima Polim, Kel. Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Tidak sampai disitu bahkan salah produk binaan LPEM yaitu jus rempah dan jus belimbing ditempatkan pada display utama lobby Market M Bloc Space. Fokus pemasaran yang dikerjasamakan LPEM BAZNAS dan M-Bloc Space meliputi dua konteks yaitu Bazar yang diadakan dari tanggal 19 hingga 25 Desember 2020 dan penjualan pada Toko Mataloka.

“Kami bersyukur ketika saya melihat sendiri banyak produk yang dikembalikan karena tidak diterima oleh pihak M Bloc Space disebabkankan oleh spesifikasi produk yang tidak sesuai dengan standar M Bloc Space. Namun produk Binaan LPEM berhasil masuk” ujar Nabhan selaku Koordinator Pengembangan Bisnis LPEM.

M Bloc Space adalah sebuah wadah atau ruang kreatif muda-mudi yang baru saja diresmikan pada Kamis (26/9/2019). Ruang kreatif ini tercipta atas kerja sama Perum Peruri dan PT Ruang Milenial. Setiap harinya, lokasi ini dipenuhi oleh anak muda yang sengaja untuk mengobrol, nongkrong, jajan, foto selfie atau sekadar berjalan-jalan bersama teman. Dibangun di tanah seluas 7000 meter menjadikan M-Bloc Space sebagai tempat hits terkini di wilayah Jakarta Selatan.

#BAZNAS
#LpemBAZNAS
#MustahikPengusaha
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment