Bandung (08/04) Komitmen dan eksistensi Saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS dalam menggerakkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 terus digaungkan dan berjalan secara simultan.

Lebih dari satu tahun lamanya Aminah (60) salah satu saudagar Zmart binaan BAZNAS di Kel. Cisaranteun Wetan, Kec. CInambo, Kota Bandung, berperan aktif meningkatkan dan mengembangkan potensi warung miliknya di tengah daya saing pelaku usaha warung ritel di wilayahnya yang kini kian berkembang.

Aminah menuturkan bahwa setiap penambahan produk di warungnya bertujuan untuk melengkapai kebutuhan konsumen dan Aminah mengharapkan adanya peningkatan omzet saudagar Zmart didapat. dalam Edukasi dan Motivasi berkaitan dengan Monitoring, diharapkan para Saudagar penerima manfaat Program Zmart,dapat berperan aktif dan tetap Eksistensi mengembangkan usahanya.

Momentum pegembangan usaha saudagar Zmart dalam dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, merupakan satu moment untuk meraih keberkahan dan keuntungan dalam pendapatan selama bulan puasa, terkait penambahan produk, maupun jenis dagangan hal ini menjadi peluang bagi saudagar dalam penambahan omzet.

Perlunya motivasi dan dorongan kepada Saudagar Zmart, merupakan hal utama bagi pendampingan program terkait keberlangsungan saudagar Zmart. Diharapkan saudagar Zmart akan lebih mengedepankan keperluan konsumen selama bulan suci ramadhan.

“Tahun 2020 memang merupakan tahun yang penuh tantangan, namun di balik itu semua, kami percaya bahwa dengan tetap bersemangat, mengasah kreativitas dalam pengembangan warung saudagar Zmart tanpa batas, maka warung kelontong dapat memberikan manfaat lebih besar lagi bagi para Saudagar Zmart.” ujar Aminah

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayar Zakat
Lembaga Utama Menyejahterakan Umat

InovasiBerkaryaUntukUmat

LPEMBAZNAS

Zmart

Leave a Comment