Bandung (19/09). Senyum bangga atas usaha dan ikhtiar yang terus diperjuangkan di tengah wabah COVID-19 yang belum kunjung reda, menjadi semangat tersendiri dari sekumpulan perempuan kuat pengelola warung ritel Zmart Kota Bandung.

Pegiat Usaha Warung Kelontongan masih tetap eksis walau pendemi COVID-19 berdampak pada sepinya usaha mereka. Bahkan, Saudagar Zmart kelompok Anugrah Kota Bandung yang berjumlah 7 orang, tetap aktif menjalankan program dan menginisiasi program “Indahnya Berbagi”. Program ini merupakan bentuk kepedulian Saudagar Zmart bagi masyarakat sekitar dengan menyisihkan Rp 2.000/hari dan hasilnya akan disumbangkan dalam bentuk sembako.Aksi ini dilaksanakan di rumah Saudagar Zmart, Ai Saadah (39th) yang beralamat JL. Parakanmas Barat RT.02 RW.12, Kel. Cisen, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.

Menurut pendamping program Zmart Bandung, Supriadi mengungkapkan bahwa anggota kelompok Anugrah sangat Antusias dalam memberikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar yang belum menerima program bantuan langsung baik dari pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah.

“Dengan sedikit bantuan ini kami berusaha untuk saling berbagi dengan sesama, di masa sulitnya kondisi ekonomi saat ini’. lanjut Supriadi

Adapun penerima paket sembako, diantaranya adalah Endang (57th) yang merupakan pedagang warung jajanan yg terletak di RT 02 RW.12 dan Nella (41th) seorang single parent bersama 3 anaknya sekaligus menjadi tulang punggung kekuarga dan berprofesi sebagai buruh sapu komplek.

Semoga Program ini dapat dirasakan, dan menjadi tolak ukur bagi kelompok Saudagar Zmart untuk tetap Istiqomah dan terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada mereka.

#LPEM
#BAZNAS
#Zmart
#semetakebajikanzakat
#LekasPulihIndonesia

Leave a Comment