Bogor (07/03). Aksi Berbagi Sesama kelompok saudagar Zmart “Rizqi Anugerah” binaan program Zmart Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS di Ds Cibeureum, Kec. Dramaga, Kab. Bogor, berupa pembagian paket sembako kepada 6 mustahik terdampak covid-19.

Aksi berbagi kepada sesama ini merupakan program turunan atas program “Menyisihkan Seribu Sehari” yang dilakukan setiap saudagar Zmart. Aksi berbagi dilaksanakan bukan tanpa tujuan, akan tetapi sebagai rasa syukur atas rezeki yang telah mereka terima serta rasa saling membantu sesama.

Marsiah (40th) salah satu saudagar Zmart mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan tekad dan istiqamah kami kelompok Rizqi Anugerah dalam rangka rasa syukur atas usaha yang didapat dan program zmart. Karena dengan berbagi satu sama lain akan memberikan rasa syukur antar sesama anggota.

Dawiya (33th) salah satu mustahik penerima paket sembako mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap seluruh saudagar Zmart yang telah memberikan paket sembako yang sangat dibutuhkan bagi keluarga kecilnya.

Diketahui bahwa dari kegiatan menyisihkan seribu sehari, kelompok Rizqi Anugerah mengumpulkan dana sebesar 320.000 selama 2 pekan, serta membelanjakan dana tersebut di warung Zmart berupa beberapa paket sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti beras, minyak, mie, telor, biskuit dan snack.

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayar Zakat
Lembaga Utama Menyejahterakan Umat

InovasiBerkaryaUntukUmat

LPEMBAZNAS

ZMART

Leave a Comment