Sukabumi (29/09). Pendampingan personal terus digalakkan oleh Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS. Salah satunya dengan pendampingan langsung oleh pendamping program Zmart, Latif Mubarok kepada dua Saudagar Zmart binaannya yakni Yayat (42th) dan Lia (42 th) di kediaman mereka yang bertempat di Kecamatan Cisaat, Sukabumi.

Latif Mubarok mengungkapkan bahwa pada pendampingan kali ini ia menyampaikan perihal pentingnya disiplin dalam menjalankan usaha Zmart. Hal ini agar Zmart dapat berkembang dan bertahan sampai 10-20 tahun kedepan (bahkan bisa diwariskan). Ia juga menghimbau agar setiap aktivitas di Zmart selalu menggunakan atribut pencegahan penyebaran COVID-19.

“Pendamping juga mengarahkan agar diantara sesama Saudagar Zmart bisa saling bahu membahu dalam memasarakan produk di warung Zmart, Saya juga berharap agar seluruh Saudagar Zmart dapat melakukan hal yang sama dalam meningkatkan omzet usahanya,” ujar Latif

Selanjutnya, proses pendampingan akan terus dilakukan khususnya untuk mendorong kesadaran Saudagara agar tetap istiqomah dan tawakal dalam menjalankan usaha Zmart. Sehingga apa yang diharapkan dalam usahanya dapat sesuai apa yang diridhai Allah SWT.

#Bazanas
#LPEM
#Zmart
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment