Jakarta (14/01). Kelompok Vermak Busana Binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS di Jl. Paseban Dalam, Senen, Jakarta Pusat, tetap diminati pelanggan ditengah situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat Jakarta.

Terlihat saat dijumpai pendamping program BAZNAS, Kevin Arthur di lokasi pangkalan kelompok vermak, seluruh anggota tampak serius dan cekatan dalam mengerjakan pesanan pelanggannya. Salah satu pelanggan yang sedang menunggu, Evi (40) menuturkan sejauh ini hasil memuaskan dan belum pernah kecewa terhadap hasil jahitan kelompok vermak binaan BAZNAS.

“Saya sudah tiga tahun langganan vermak ke mas Priyadi (30), dari mulai pakaian kerja suami, pakaian sekolah anak, hingga pakaian untuk kucing anggora dan persia bisa dikerjakan. Sejauh ini servis yang diberikan memuaskan, baik dari segi jahitan hingga ketepatan waktu.” ujar Evi.

Pendamping menuturkan dalam setiap pendampingan ke penjahit kelompok, tidak lupa untuk selalu mengingatkan agar mustahik bisa memberikan service excellent sehingga pelanggan senang dan repeat order. Mustahik juga dikontrol agar tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kaitanya dalam menjual jasa, kepuasan pelanggan adalah kunci agar jasa yang kita tawarkan bisa diterima dengan baik. Pendamping mendorong agar penjahit bisa memberikan service excellent, baik dari segi pelayanan yang ramah, hasil jahitan yang rapih sesuai permintaan, hingga ketepatan waktu pengerjaan.” Ujar Kevin.

#BAZNAS
#LPEMBAZNAS
#MustahikPengusaha
#SemestaKebajikanZakat

Leave a Comment