Kuningan (2/2). Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS melalui program pengembangan usaha retail terus berupaya mengembangkan potensi usaha saudagar Zmart. Salah satunya dengan melakukan percepatan pembangunan koperasi Saudagar Zmart dengan bekerjasama bersama H. Rohmat Ardian selaku pemilik PT. Puspita Cipta sekaligus mantan ketua BAZNAS Kab. Kuningan

Pengurus dan dewan pengawas koperasi Saudagar Zmart Kuningan Sejahtera melakukan kunjungan sekaligus silaturahim kepada H. Rohmat Ardian dan berlangsung di ruang rapat PT Puspita Cipta Kuningan yang terletak di Kec. Kuningan, Kab. Kuningan.

Pertemuan diawali dengan penyampaian konsep Zmart dalam membantu meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi kerakyatan, khususnya para pemilik warung yang mulai tergilas oleh ritel modern. Dalam hal ini seluruh Saudagar Zmart akan berpengaruh besar untuk pengembangan usaha Zmart di Kabupaten Kuningan.

Silaturrahim ini bertujuan untuk membangun kerjasama dengan H. Rohmat Ardian agar berpartisipasi dalam pendirian koperasi serta ikut berkolaborasi dalam peningkatan sumber daya manusia, khususnya pengembangan Saudagar Zmart Kuningan.

Hasilnya, H. Rohmat Ardian bersedia untuk menjadi anggota kehormatan Koperasi Saudagar Kuningan Sejahtera dan siap mendukung setiap langkah koperasi dalam pengembangan perekonomian khususnya kepada Saudagar Zmart di Kabupaten Kuningan.

Kedepannya, Sadam Husen sebagai kepala program LPEM BAZNAS Kab. Kuningan akan mengintegrasikan program pendayagunaan dalam membantu percepatan Koperasi Saudagar Kuningan Sejahtera. Harapannya proses distribusi barang semakin mudah dan mampu menyejahterakan Saudagar Zmart di Kab. Kuningan.

Badan Amil Zakat Nasional
Pilihan Pertama Pembayaran Zakat
Lembaga Utama Menyejahterakan Umat
#InovasiBerkaryaUntukUmat
#LPEMBaznas
#Zmart

Leave a Comment