Jakarta (31/03). Aksi sosial berbagi Jamu di lakukan oleh Mustahik kelompok Paguyuban Berkah Sejahtera binaan program Mustahik Pengusaha Lembaga Pemberdayaan Ekonomi mustahik (LPEM) BAZNAS di Cipinang Kebembem RT 10 RW 13. Kelurahan Pisangan Timur. Kecamatan Pulo Gadung. Jakarta Timur.

Dalam aksi tersebut masyarakat sekitar di anjurkan terlebih dahulu membaca poster panduan tentang edukasi pencegahan virus Covid-19 dan tata cara mencuci tangan yang baik sebagai salah satu upaya untuk mencegah penularan virus covid 19. Dan barulah mendapatkan satu botol jamu godogan Mak lampir yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh yang diperoleh dari temulawak, Kunyit, Jahe dan bahan bahan lainya yang menjadi komposisi dari jamu.

Selain sebagai edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 juga agar masyarakat mengetahui manfaat dari mengkonsumsi bahan bahan herbal sebagai peningkat daya tahan tubuh yang salah satunya dapat di peroleh di jamu godogan ini.

Pak edit salah satu penerima manfaat dari aksi sosial ini mengaku senang dan langsung merasakan Jamu olahan ini karena rasanya yang enak dan segar. Begitu juga dengan penerima manfaat yang lain dari mulai tua, muda. Pria wanita. Pedagang dan driver ojol.

Besar harapan dari aksi ini dapat membentuk jiwa sosial bagi para binaan LPEM BAZNAS dan sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan virus Covid-19.

BAZNAS

BaznasTanggapCovid-19

lpem

mustahikpenguaha

semestakebajikanzakat

Leave a Comment