Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan, Zmart akan Sediakan Layanan PPOB

Ciwidey, Kab. Bandung (Kamis, 12/9/19), Koordinator Zmart wilayah Bandung, Ujang melakukan monitoring dan pembinaan kelompok mustahik Zmart Kab here. Bandung. Pertemuan kedua ini diselenggarakan di rumah Ibu Ika sebagai salah satu mustahik penerima manfaat program Zmart. Pada kesempatan ini pembinaan turut dihadiri oleh Pengurus dan Pembina BMT Niaga Utama, Bapak Encep dan PT. Ardajaya selaku penyedia jasa layanan PPOB yang diwakili oleh Ibu Siti.

Ibu Siti yang sekaligus menjadi mitra strategis memberikan pelatihan tentang teknis layanan usaha PPOB kepada seluruh peserta Zmart yang hadir, terhitung 18 orang hadir pada hari itu. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan arahan teknis bagi mustahik agar dapat menerapkan pelayanan PPOB untuk metode pembayaran tagihan pelanggan Zmart. Selain itu, dibahas pula tentang rencana kedepan dimana BMTNU akan memberikan fasilitas berupa tabungan usaha milik para mustahik Zmart Kab. Bandung. Tabungan usaha ini dapat digunakan untuk melakukan pengembangan usaha nantinya.

Para mustahik merasa terbantu dengan adanya fasilitas PPOB yang diberikan oleh BAZNAS, fasilitas ini akan memberikan nilai tambah bagi warung mereka kedepannya. Mereka pun berharap dengan adanya fasilitas PPOB di warung mereka dapat membantu dalam mengembangkan usaha warungnya karena dapat mengait calon pelanggan untuk bertransaksi di warung mereka. BMTNU pun siap membantu dalam memfasilitasi keperluan device yang dibutuhkan mustahik dalam memberikan pelayanan PPOB dengan menggunakan tabungan usaha mustahik kedepannya.